Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

My Dream Team

6:11 AM Unknown 0 Comments Category :

Dengan tingkat populasi tugas yang semakin hari-semakin meningkat.. libur adalah suatu anugerah untuk bisa mengistirahatkan pikiran yang sudah ngebul dengan rumus-rumus.

Kali ini untuk mengisi waktu luang saya dan beberapa teman sudah siap dihibur dengan permainan PES2012.Dan fix hari itu dihabiskan didepan komputer.

Entah kenapa sehabis itu saya kepikiran untuk membuat formasi "The Dream Team" apa bila saya ditunjuk jadi manager suatu club.
Setelah berpikir amat sangat lama sekali cukup lama saya menetapkan skuad terbaik saya berdasarkan statistik yang didapatkan dari berbagai macam situs.
Ok ini daftar pemain yang masuk dalam "The Dream Team" saya :

Daftar Line Up "My dream Team" :

  1. Rogerio Ceni
  2. Roberto Carlos Da Silva
  3. Kepler Laveran Lima Ferreira “Pepe”
  4. Marcelo Vieira da Silva Junior
  5. Paolo Cesare Maldin
  6. Andrés Iniesta Luján
  7. Xabi Alonso Olano
  8. Andrea Pirlo 
  9. Lionel Andrés Messi
  10. Neymar da Silva Santos Junior
  11. Cristiano Ronaldo  
Bagaimana ada yang sependapat dengan tim pilihan saya ?
Ini sedikit penjelasan mengenai mereka.

Rogerio Ceni

Sangat aneh apabila kalian yang suka sepak bola tidak mengetahui siapa itu Rogerio Ceni.
Dia adalah kiper tersubur sepanjang masa,terbayang engga ? punya kiper subur yang bisa memecahkan kebuntuan dalam sebuah klub.
Rogerio ceni sangat handal dalam mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan dari titik putih.

Rodrigo Ceni mencetak gol ke-100 sepanjang karirnya ketika Sao Paulo mengalahkan Corinthians 2-1 pada lanjutan Liga Brasil, Senin 28 Maret 2011. oke saya rasa dia tepat masuk skuad saya  :")




Roberto Carlos Da Silva

Roberto Carlos, ini pemain yang sangat "waah" menurut saya , Si pemilik Banana Kick ( Tendangan Pisang) ini adalah pemain yang selalu saya beli ketika masih bermain PS1 dan PS2 dia kecil cepat dan memiliki power shoot diatas pemain rata-rata.
Bagi yang sudah pernah melihat video gol 'tendangan pisangnya' pasti akan sependapat dengan saya.










Kepler Laveran Lima Ferreira “Pepe”

Pepe !! Bek tangguh asal Portugal ini dikenal sangat tangguh, memiliki tackle-tackle yang tidak pandang lawan,garang,sigap saat ini pepe adalah pr besar bagi para striker klub mana pun.

Jadi menurut saya pepe pantas berduet dengan si "legenda" Paolo Maldini sebagai bek tengah.





















Marcelo Vieira da Silva Junior

Marcelo saya sangat suka dengan pemain Internasional Brazil ini,dia memiliki sentuhan-sentuhan magis,terkadang bisa memecahkan kebuntuan klub dengan tiba-tiba berada dilini depan lawan.
Marcelo adalah pemain 'Sirkus' jatuh kemudian bangkit lagi dan langsung menggiring bola, dia tipe bek yang tidak manja dan passif.

Dan satu lagi yang unik dari marcelo adalah dia memiliki jiwa humoris,jadi jangan heran ada marcelo ada selebrasi yang kocak dan unik :")







Paolo Cesare Maldini

He is The Legend, Paolo Maldini bek yang memilik loyalitas yang sangat tinggi dia hanya bermain untuk AC Milan sampai akhir karir sepak bolanya. Alhasil kostum nomor punggung 3 miliknya dipensiunkan di Ac Milan,dan akan dipakai lagi oleh putranya sendiri saat bermain untuk milan.

Maldini adalah bek Italia dengan penampilan terbanyak.dia pantas masuk dalam jejeran legenda sepak bola dunia.







Andrés Iniesta Luján

Mungil cepat lincah dan cerdas, Andreas Iniesta dia merupakan otak serangan dari Fc Barcelona.
Visi bermainnya yang sangat bagus umpan-umpan akurat dan memiliki tendangan yang memiliki akurasi tinggi.
Dia merupakan gelandang terbaik dunia saat ini.










Xabi Alonso Olano

Gelandang bertahan yang sangat tangguh mampu membaca pola serangan lawan yang saat ini berseragam Real Madrid.
Bersama Iniesta dia bahu membahu membawa Spanyol menjadi Juara Dunia dan Eropa.
Memiliki tendangan geledek saat rebound ataupun tendangan bebes jarak jauh.







Andrea Pirlo

Playmaker Magis dari Italia, memiliki umpan umpan trobosan yang memudahkan striker untuk membobol gawang awan.
Memiliki spesialisasi tendangan bebas yang sering berbuah gol.
Di usia yang semakin tua dia bahkan mampu tampil konsisten di liga domestik dengan membawa Juventus sebagai juara.
Jadi saya masukkan Andrea Pirlo dalam dram team.








 Lionel Andrés Messi

Bola sangat lengket sekali dikakinya banyak gol-gol sensasional lahir dari kakinya,4-5 pemain mencoba menghentikannya dan dia berhasil lolos dia ibarat alien yang diturunkan kebumi untuk bermain bola.

Pemain terbaik dunia ini adalah musuh terbesar penjaga gawang dimanapun. Yeahh Lionel Messi !!









Neymar da Silva Santos Junior

Neymar pemain muda berbakat dari Brazil ini adalah calon bintang masa depan, memiliki skill dan kecepatan diatas pemain rata-rata..
Bakalan sangat beruntung klub yang mendapatkan servicenya.
Pemain dengan model rambut mowhak ini pemain yang harus anda tempatkan dalam tim impian anda. setuju ??










Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal dia ? pemain yang ditemukan oleh Sir Alex ini menjelma menjadi pemain terbaik dunia dengan skill yang luar biasa CR7 panggilan akrabnya menjadi pemain termahal saat ini.
membayangkan CR7 berduet dengan Lionel Messi pasti tim ini menjadi yang sangat ditakuti oleh lawan manapun.







Yah kira-kira begitulah skuad impian saya . Bagaimana dengan Anda ?

Ini juga daftar pemain yang mungkin bisa masuk skuad "The Dream Team" saya :
  • Buffon
  • Puyol
  • Xavi Hernandes
  • Del Piero
  • Shevchenko
  • Theo Walcot
  • Andik Vermansyah
Selamat berimajinasi dengan skuad impian anda :")




RELATED POSTS

0 comments