Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Pemuda Dan Sosialisasi

9:03 AM Aan Khunaifi 0 Comments Category :

Pemuda !! Ya kita adalah pemuda Indonesia,yang merupakan aset bagi Negara Indonesia.Sebagai pemuda hendaknya kita birfikir kritis bukan pasif bertindak simpatik bukan anarkis,memberikan kontribusi positif bukan negatif,agar bisa menjadi pemimpin eksklusif bukan pemimpin apatis.

Generasi bangsa ada ditangan kita bung,berbicara tentang pemuda saya teringat akan kata-kata pemimpin bangsa kita terdahulu Ir.Soekarno kalau tidak salah beliau berucap seperti ini " Berikan aku 10 orang Pemuda maka aku akan mengguncang Dunia" . Dengan kata seperti itu seharusnya kita termotivasi untuk bisa menjadi pemuda yang meberikan kontribusi positif bagi Negara Indonesia.



Siapa bilang pemuda Indonesia tidak bisa bersaing di dunia Internasional ? Justru sekarang banyak pemuda Indonesia yang berhasil menjadi juara Dunia,baik dalam bidang olah raga maupun dalam bidang Akademik.

Iya memang sekarang media banyak yang menyiarkan tentang demo-demo anarkis para pemuda bangsa kita,sehingga banyak yang berpandangan negatif tentang mahasiswa-mahasiswa yang tidak lain adalah Pemuda harapan Bangsa.Seharusnya kita bisa memberikan kesan yang baik terhadap masyarakat.

Misalnya kita mensosialisasikan program-program yang baik bagi masyarakat,mengadakan bakti sosial agar lebih dekat dengan warga dan hal-hal positif lainnnya yang menunjukkan bahwa pemuda Indonesia itu Baik dan Kreatif.

Acara sosialisasi sebenarnya sangat perlu bagi pemuda, karna disitu kita bisa diajarkan bagaimana caranya bisa berinteraksi dengan baik,program sosialisasi terhadap pemuda diharpkan bisa ritin diadakan minimal 1 bulan sekali agar apa yang ingin dicapai bisa terwujud.

Dan kami para pemuda sangat berharap mendapatkan contoh dari orang-orang besar negara ini,agar bisa memotivasi kami untuk terus berusaha lebih baik kedepannya,jangan berikan contoh-contoh negatif karena bukan tidak mungkin para pemuda bisa mencontoh tindakan tersebut.

Saya sebagai pemuda Indonesia sangat berharap akan ada muncul habibie-habibie ,soekarno-soekarno yang baru dari generasi muda kita. Amiiin !! 

RELATED POSTS

0 comments