Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

5 Akun Instagram Yang Wajib di Follow

11:22 AM Unknown 0 Comments Category :



Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Berikut ini 5 akun yang wajib kamu follow karena sangat inspiratif :

1. Mariya Suzuki

Hal yang paling unik dari Mariya Suzuki adalah, ia selalu menggambar dalam kesempatan apa pun. Ia juga biasa menggambar sketsa orang yang ditemuinya, lalu meng-upload-nya ke Instagram. Ia juga biasa menggambar sketsa menggunakan media cangkir kopi kertas.


2.  Nikolai Tolstyh

Konsep karya yang sangat unik dibuat oleh Nikolai Tolstyh. Ia melubangi kertas membentuk sebuah objek, lalu menggunakan dunia nyata sebagai pewarna gambarnya.



3. Red Hongyi

Red Hongyi merupakan seorang seniman asal Malaysia. Banyak konsep karya unik ciptaannya dibuat menggunakan benda-benda sederhana dengan susunan sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk yang indah.



4. Rob Simonsen

Rob Simonsen mampu menghasilkan karya visual menakjubkan bertemakan langit senja yang indah. Kamu pasti akan terkagum-kagum setelah melihat hasil karyanya.



5. Pinot Ichwandardi

Pinot Ichwandardi merupakan ilustrator dan animator berbakat dari indonesia, apabila kamu melihat feed dari instagramnya maka akan berdecak kagum.



Bagaimana ? sangat mengispirasi bukan, silahkan follow untuk menambah inspirasi anda dalam berkarya.


RELATED POSTS

0 comments